Komunitas Peduli Anak Spesial

K-PAS Indonesia

Komunitas peduli anak spesial merupakan wadah bagi anak-anak yang berkebutuhan khusus (disabilitas) dengan berbagai macam spectrum. K-pas terbentuk atas dasar kekeluargaan yang lebih mengedepankan rasa kasih sayang.

 

Dalam perkembangannya K-pas berkonsentrasi pada pengembangan potensi,bakat dan minat anak. Kegiatan tersebut antara lain tata boga, kesenian, sesekali membuka café (2 bulan sekali) dengan tujuan anak-anak  dapat berinteraksi dengan masyrakat.

 

Rentang usia anggota K-pas mulai dari usia remaja sampai dengan usia dewasa dengan berbagai macam spectrum antara lain: AUTISM, ADHD, DISABILITAS INTEKLEKTUAL,Dll.

 

Komunitas K-PAS ini terbentuk didorong oleh kebutuhan para orang tua yangmempunyai anak   spesial yang sudah beranjak dewasa, mereka sudah tidak lagi membutuhkan terapi tetapi meraka membutuhkan aktualisasi diri dan kemandirian.

K-pas berdiri pada tanggal  27 desember 2017  oleh beberapa orang tua yang dimotori oleh Ibu Diana sofian dan Ibu Sumini, dengan ideologi “ MEMBANGUN DAN MEMBINA KETAHANAN KELUARGA” dengan moto “BERJUANG MENEMBUS BATAS”

 

K-PAS identik dengan warna putih yang bersifat halus dan  ringan itulah anak-anak K-PAS mereka putih bersih,polos mempunyai perasaan yang sangat halus seolah rapuh.

 

Tapi dari kapas putih nan bersih terajut benang yang saling mengikat, untuk kemudian menjadi sehelai kain.

 

Itulah harapan K-PAS, anak-anak dengan ketulusan,ketekunan dan cinta kasih mereka akan saling terikat menjadi satu keluarga.

Sekretariat

Jln Sidomukti No 100 RT 01 RW 07 kel Sukalutu Kec Cibeunying Kaler Provinsi Jawa Barat.

Kang Nur (082115007702)

Sahlan Siradju (081343923561)

Email K-PASINDONESIA@GMAIL.COM

Dendy Cholid

Ivan Edbert

Keizar Khrisna

M Fikri Yassirli Amri

Nazario Prianggara K

Nur Fajrin RA

Paul Gamaliel Tambunan

Raka Ichsan Marendra